PEMILIHAN PENGURUS DAP YOS-FATMA

Dalam rangka reorganisasi DAP Gudep SMAN 1 Purwantoro, pada hari sabtu (9/10) digelar acara laporan pertanggungjawaban dan pemilihan pengurus DAP. Dalam acara ini dihadiri oleh perwakilan setiap kelas dan pembina Pramuka SMAN 1 Purwantoro. Kegiatan ini diawali dengan acara laporan pertanggung jawaban pengurus DAP 2011/2012 dan dilanjutkan dalam pemilihan pengurus DAP 2012/2013.
Dalam pemilihan pengurus DAP 2012/2013 terdapat 4 calon yang diajukan oleh tim formatur yaitu Dika Kurniawan dan Marsanto untuk Yosudarso dan Windi A serta Cendana P untuk Fatmawati. Setelah melalui serangkaian pemilihan oleh peserta sidang diperoleh Dika K (37 suara), Marsanto (1 Suara), Windi A(21 Suara), Cendana P(34 Suara). Sehingga ditetapkan Dika K selaku pradana putra dan Cendana P selaku pradana putri.
Setelah rangkaian pengurus telah ditetapkan kemudian dilakukan pengambilan sumpah oleh Pembina Pramuka SMAN 1 Purwantoro Akhiarudin S.Thi didampingi oleh Dony Purnomo, S.Pd. “Tetap jaga kekompakan dan tetap kibarkan bendera Yosudarso Fatmawati di puncak tertinggi prestasi kepramukaan” pesannya dalam pengambilan sumpah.(DNP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *