SMAN 1 PURWANTORO MENGGELAR LPJ OSIS SECARA VIRTUAL

Foto: LPJ OSIS Secara Virtual, Rabu (26/8/2020)

SMA MEWAH- Diera pandemi Covid-19 ini semua kegiatan sekolah dilakukan secara daring, termasuk kegiatan LPJ OSIS yang digelar pada Rabu (26/8/2020) lalu. Para pengurus OSIS dan MPK melaporkan semua capaian yang telah diterima oleh OSIS tahun 2019/2020 secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars SMA oleh seluruh peserta dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan pada acara ketiga kegiatan inti yaitu laporan pertanggungjawaban OSIS pada MPK mengenai kinerjanya selama satu tahun.

Akbar selaku ketua OSIS menyampaikan seluruh pencapaian OSIS selama satu tahun dan kendala yang dihadapi selama menjalankan roda organisasi OSIS SMAN 1 Purwantoro. Usai laporan dari ketua OSIS dilanjutkan dengan tanggapan dan pertanyaan dari anggota MPK.

Secara umum MPK menerima seluruh laporan pertanggungjawaban OSIS dan mulai tanggal 26 Agustus 2020 menyatakan demisioner. Kegiatan dilanjutkan dengan tanggapan dari sekolah yang diwakili oleh Sutantyo Wibowo, S.Pd selaku wakasek kurikulum.

Dalam tanggapannya mengapresiasi seluruh kinerja OSIS dan MPK, meskipun sebagian besar kegiatan terkendala oleh Covid-19 sebagian besar program OSIS dapat terlaksana dengan baik. (DNP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *